Hasil Ba Kobong, Kembali Walikota Bersama Kelompok Tani Panen Jagung

Hasil Ba Kobong, Kembali Walikota Bersama Kelompok Tani Panen Jagung

Manadotempo,Manado-Ada banyak keuntungan dari memanfaatkan lahan kosong untuk bercocok tanam dalam giat Ba Kobong.

Selain membiasakan diri untuk hidup mandiri, menanam sendiri atau berkelompok juga dapat membuat kita lebih menghargai karunia dan nikmat yang Tuhan berikan kepada kita.

Bagaimana kita tidak bersyukur, betapa sebuah benih kecil yang kita tanam dan kita rawat dapat tumbuh menjadi sesuatu yang dapat menyehatkan dan menguatkan badan kita, terlebih memberikan nilai ekonomis bagi keluarga dimasa pandemi saat ini.

Sabtu, (19/09/2020) pagi tadi, Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, kembali bersama kelompok tani Bukit Hope melakukan panen jagung hasil dari giat Ba Kobong di Bukit Hope kelurahan Meras Kecamatan Bunaken.

“Puji Tuhan, disaat ini bersama kelompok tani, kami dapat memetik hasil dari Ba Kobong, dari sebuah proses menanam dan merawat dan Tuhan yang memberkati tanaman ini sehingga kita dapat melakukan panen jagung. Kiranya lewat program Ba Kobong kita dapat menjaga ketahanan pangan dan memberikan nilai ekonomis bagi keluarga dimasa pandemi corona virus yang mewabah kita sekarang ini,” ujar Walikota.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.