JPAR-AIM: Garuda One GSVL Perekat Solidaritas Relawan PAHAM

JPAR-AIM: Garuda One GSVL Perekat Solidaritas Relawan PAHAM

Manadotempo, Manado-Calon Wali Kota Manado, Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Calon Wakil Wali Kota, Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Ai) meresmikan media center Garuda One GSVL voor PAHAM, Sabtu, (19/9/2020)

Dalam acara peresmian, JPAR mengatakan kehadiran media center Garuda One sangat membantu  untuk menjalin komunikasi antara PAHAM dan masyarakat maupun dengan relawan.

“Saya mengapresiasi Garuda o
One GSVL karena sangat semangat memenangkan PAHAM. Terima kasih yang tulus saya ucapkan bagi media center garuda one melengkapi
satu visi misi untuk kemenangan,” ungkap Prof Paula.

“Semoga seluruh kegiatan PAHAM jelang Pilkada Desember 2020 bisa terpublikasi dengan baik dan benar lewat media center ini. Kemenangam PAHAM akan diraih karena kuat media center dengam tim sosialisasi berjalan bersama,” tambah Ai Mangindaan.

Disatu sisi Prof Paula berharal, jika ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, bisa juga dilakukan lewat media center garuda one. termasuk seluruh hal tentang PAHAM bisa ditanyakan di media center.

“Termasuk menjalin hubungan baik antara PAHAM dan masyarakat,” pesa Prof Paula.

Harley Mangindaan mengaku bangga dan menghaturkan terima kasih kepada tim relawan Garuda One GSVL, yang sudah All Out melakukan dukungan untuk PAHAM.

“Saya yakin tim Garuda One GSVL akan menjadi perekat solidaritas relawan. Mari pandang kemengan di 9 desember nanti, PAHAM pasti menang,” kata Ai Mangindaan.

“Saya dan Ibu Paula mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk seluruh rim relawan yang sudah berkontribusi dalam proses mengawal kemenangan kami. Terlebih untuk Garuda One yang menjadi tim relawan garis terdepan yang selalu setia bersama kami. Media center garuda one akan menjadi ruang tampung aspirasi,” tambah Ai Mangindaan.

GS Vicky Lumentut yang adalah pembina tim Garuda One GSVL mengakui garuda one telah bekerja dengan merangkul masyarakat sejak lama. “Untuk iti saya berharap agar tim ini bisa menarik masyarakat sebanyak banyaknya untukenjadi PAHAM,” kata Lumentut. (redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.