Pilih PAHAM, MUI Manado: Visi dan Misi JPAR-AiM Tolak Ukur Para Imam

Pilih PAHAM, MUI Manado: Visi dan Misi JPAR-AiM Tolak Ukur Para Imam

Manadotempo, Manado-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene M.Si dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM dengan jargon PAHAM mendapat dukung penuh dari para tokoh Agama Islam Kota Manado.

Kali ini dukungan kepada Paula-Harley Manado (PAHAM) di sampaikan langsung oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Manado KH. Abdul Wahab Abdul Gafur Lc, ketika dimintai tanggapan terkait dengan para calon di polkada serentak 2020 kota Manado.

Kepada media via Whatts Up, Ketua MUI Manado menjelaskan alasan mengapa tokoh Agama Islam Kota Manado akhirnya memilih dan mendukung pasangan PAHAM dalam kontestasi pemilihan Walikota Manado.

VISI dan MISI  PAHAM menjadi tolak ukur para Imam yang dinilai sangat baik untuk Kota Manado kedepan,  karena Visi Misi tersebut dapat membawa masyarakat Kota Manado ke lebih baik lagi.

Keputusan dukungan kepada PAHAM bukan keputusan pribadi saya sendiri  akan tetapi keputusan bersama para imam setelah melakukan beberapa kali pertemuan” ungkap Ketua MUI.

Ketua MUI mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Manado, lebih khusus tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat untuk sama sama mensosialisasikan pesta demokrasi ini, agar bisa sukses dengan penuh nuansa damai dan aman, mari kita jaga kota Manado tetap rukun dan damai.(redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.