Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Doakan JPAR

Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Doakan JPAR

Manadotempo, Manado-Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvvone I Awuy-Lantu mendoakan calon Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR), Minggu (20/09/2020) di Gereja GPdI Pusat Jl Samrat.

JPAR akrab disapa mengikuti ibadah hingga sampai Doa Berkat dan disela-sela Ibadah dituntun kedepan dan berlutut karena akan didoakan oleh para Gembala Gembala dan Ketua MD Sulut Awuy-Lantu dalam mengikuti Pilkada serentak kota Manado 2020.

Prof Paula calon Walikota Manado didoakan Gembala Gembala dan Ketua MD Sulut.

Ketua MD Sulut Pendeta Awuy-Lantu pun berpesan Prof Paula yang berpasangan dengan DR Harley Mangindaan sebagai calon Wakil Walikota agar terus bersandar kepada Yesus Kristus melalui Doa.

Sementara Firman Tuhan melalui Alkitab Amsal 22: 4 adalah; ganjaran kerendahan hati dan takut akan TUHAN adalah Kekayaan, Kehormatan dan Kehidupan.

Untuk diketahui Gereja Pusat Jl Samrat setiap hari Minggu membagi beribadah hingga tujuh kali, sedangkan Prof Paula mengikuti ibadah ke lima yang dihadiri Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvvone I Awuy-Lantu. (redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.