Ketua Bawaslu Tomohon Hadiri Rakoor Persiapan Tahapan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Cawalkot dan Wawali

oleh

TOMOHON, ManadoTempo – Agenda dalam tahapan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) di Kota Tomohon, memasuki jenjang penetapan dan pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota.

Ketua Bawaslu Kota Tomohon, Deisy Soputan SPd MHum, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakoor) Persiapan Tahapan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Tahun 2020, yang digelar di Aula kantor KPU. Senin, (21/9) 2020.

Soputan menyebut, hasil rakoor adalah penerapan protokol kesehaatan saat pengundian nomor.

“Yang paling utama, soal kehadiran di tanggal dua puluh tiga dan dua puluh empat September 2020. Dimana, jumlahnya dibatasi hanya sepuluh orang. Itu sudah termasuk bakal pasangan calon, pimpinan partai politik, LO (Liaison Officer)-nya,”

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot SIK,. Dandim 1302/Minahasa, Letkol Inf Herberth Andi Amino Sinaga, Kasat Pol-PP Kota Tomohon, Syske Wongkar SPd, Kabid Politik Dalam Negeri Kesbangpol Kota Tomohon, Ponce Rantung dan ketiga Bapaslon bersama LO masing-masing. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.