Taat Protokol Pencegaham Covid 19, PAHAM Himbau Jangan Konvoi dan Kumpul Massa

oleh -5 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Pilkada Kota Manado 2020 telah bergulir ke tahapan penetapan pasangan calon, disusul pengundian nomor urut.

Terkait kedua hal itu, pasangan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Aflredo Benfica Mangindaan (JPAR-AiM) mengimbau pendukung dan konstituen untuk tidak melanggar protokol pencegahan Covid-19.

“Pada tahapan Penetapan Pasangan Calon dan Pengundian Nomor Urut agar tidak melakukan perkumpulan massa, tidak menimbulkan kerumunan, dan tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor,” jelas pasangan Paula-Harley Manado (PAHAM) lewat surat untuk pendukungnya yang dirilis Selasa 23 September 2020, atau hari yang sama dengan jadwal penetapan pasangan calon oleh KPU Manado.

Agar kosntutuen dapat mengikuti momen penting tersebut, keduanya meminta Tim Kampanye Daerah dan Tim Pemenangan tingkat Kota yang telah memiliki Sekretariat agar dapat melaksanakan kegiatan ‘nonton bareng’ di Sekretariat masing-masing dengan kewajiban memenuhi protokol kesehatan.

“Yang hadir wajib memenuhi kapasitas daya tampung hanya 50 persen saja, menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer serta wajib menginformasikan/melaporkan kegiatan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid1-9 di Kota Manado.”

Selanjutnya meminta agar Tim Pemenangan di kecamatan, kelurahan dan lingkungan agar dapat mengikuti kegiatan Penetapan Pasangan Calon dan Pengundian Nomor Urut secara virtual di akun fanpage Paula Harley for Manado (PAHAM) dari rumah Ketua/Koordinator atau di tempat yang disepakati bersama dengan kewajiban memenuhi protokol kesehatan serta menginformasikan/melaporkan kegiatan kepada Satuan Tugas Penanganan Covid19 di Lingkungan/Kelurahan masing-masing.

Pasangan yang diusung gabungan parpol itu juga mengajak seluruh Tim Kampanye, Tim Pemenangan, seluruh pendukung dan simpatisan agar pada tahapan Penetapan Pasangan Calon dan Pengundian Nomor Urut untuk memanjatkan doa dari rumah/tempat kerja/tempat beraktivitas masing-masing sesuai agama dan keyakinan.

“Agar seluruh pendukung Pasangan Calon Paula Harley for Manado (PAHAM) dapat menjadi pelopor kerukunan guna terciptanya kondisi yang aman, tenteram, dan damai, baku-baku bae, baku-baku hormat dengan sesama pendukung, maupun pendukung pasangan calon lainnya. Apabila terjadi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat agar dapat berkoordinasi dengan aparat pemerintah setempat,” ujar keduanya.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.