Harley Mangindaan: Nomor Berapa? Semua Rencana Tuhan Baik

Harley Mangindaan: Nomor Berapa? Semua Rencana Tuhan Baik

Manado-Tahapan Pemilihan Walikota (Pilwalko) Manado telah bergulir, sekarang, Kamis (24/09/2020) memasuki pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon).

Paslon jargon PAHAM, Walikota Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM (JPAR-AiM), telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado sebagai pasangan calon bersama tiga lainnya.

Tahapan pencabutan nomor urut diketahui, dilakukan secara virtual oleh KPU Kota Manado karena yang bisa mengikuti langsung proses pencabutan nomor urut masing-masing Paslon hanya bisa 5 orang.

Lepas dari itu, Calon Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Mangindaan mengatakan setalah ditetapkan menjadi pasangan calon dalam Pilwalkot Manado 2020, PAHAM melakukan doa bersama.

“Tetap semangat untuk semua masyarakat Kota Manado, nomor berapa yang akan didapatkan oleh PAHAM,  pasti baik adanya dan semua merupakan rencana dari Tuhan,” kata Bang Ai sapaan akrab Harley Mangindaan.

Pada kesempatan itu Ai Mangindaan sekaligus menghimbau segenap tim relawan, pendukung dan simpatisan agar tidak ramai-ramai datang pada saat pencabutan nomor urut nanti. Hal ini terkait situasi dan kondisi Covid 19 yang terjadi di Kota Manado.

”Tetap jaga kesehatan. Untuk menghindari potensi penyebaran Covid 19, tidak perlu datang beramai-ramai saat pencabutan nomor urut. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar, mohon Doanya,” ungkap Ai Mangindaan sembari menambahkan, sebelumnya juga sudah dibuat kesepakatan dengan partai koalisi pengusung serta pasangan calon untuk tidak mengerahkan massa saat pencabutan nomor urut.(redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.