Cegah Penularan Covid-19,Kelurahan Titiwungan Selatan Gelar Operasi Yustisi

Cegah Penularan Covid-19,Kelurahan Titiwungan Selatan Gelar Operasi Yustisi

Manadotempo,Manado- Ditengah diberlakuanya adaptasi kebiasaan baru, masih banyak warga yang tak sadar dan mengabaikan protokol kesehatan saat pandemi covid-19.

Melihat kondisi tersebut tak henti – hentinya Kelurahan Titiwungan Selatan melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait pendisiplinan Protokol Kesehatan.

Lurah Titiwungan Selatan Listihani Lamani,SSTP saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya bersama Polsek, Pol PP, Babinsa, Kaling dan Relawan menggelar Operasi Yustisi.

“Kami mengimplementasikan operasi mendadak (sidak) terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker di jalan raya,”ucap lurah lulusan IPDN tersebut.

Dalam pelaksanaan sidak, pihaknya menghimbau warga agar disiplin memakai masker saat beraktifitas dan selalu mentaati protokol kesehatan, bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker akan dikenakan sanksi sosial seperti push up dan lainnya.

“Saat melakukan kegiatan, kami tetap mengutamakan protokol kesehatan seperti jaga jarak maupun pakai masker, agar supaya bisa memutus mata rantai penularan virus corona atau covid-19 sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” kata Lilis panggilan akrab lurah.(jil)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.