JPAR Turun ke Pasar Serap Aspirasi dan Sosialisasi Covid19

oleh
JPAR terus turun sosialisasii Visi misi pembangunan PAHAM ke masyarakat.

Manadotempo, Manado-Tahapan pemilihan Walikota Manado terus bergulir. Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) calon Walikota Manado makin gencar turun ke masyarakat.

Kali ini JPAR melakukan aksi simpatik dengan menyerap aspirasi para pedagang pasar tradisional di Paniki. Tidak ketinggalan JPAR pun ikut mensosialisasikan protokol pencegahan penyebaran covid19 kepada pedagang dan pengunjung.

Calon Walikota Manado JPAR susuri pasar sosialisasikan pencegahan Covid 19.

 

Calon Walikota Manado yang berpasangan dengan Harley Mangindaan ini pun mengaku bangga karena tingkat kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan semakin membaik.

Masyarakat, katanya, semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, baik itu penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, maupun aturan kesehatan lainnya.

Kesempatan itu juga JPAR ikut berinteraksi dengan pedagang dan pengunjung pasar Pasar Tradisional Paniki.

“Sambil mendengar aspirasi dari para pedagang dan masyarakat saya juga tidak henti untuk terus mengsosialisasikan protokol kesehatan saat beraktivitas. Kita harus sehat agar bisa beraktifitas dengan normal kembali.,” ungkap Prof Paula.

Disatu sisi JPAR menegaskan, Paula-Harley Manado (PAHAM) akan sama-sama membenahi Kota Manado dengan memperbaiki meningkatkan sarana dan prasarana termasuk pasar tradisional.

“Pasar tradisional akan kita jadikan tak hanya tempat jual beli melainkan wadah komunikasi membangkitkan budaya partisipatif masyarakat membangun kota Manado,” tambahnya.

“Saya mendengar para pedagang meminta untuk memperbaiki fasilitas dan keadaan pasar tradisional. Ke depan akan kita tata pasar-pasar kita,” ungkapnya.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.