Cerdas, PD Pasar Buat Aplikasi PANDU

oleh

Manadotempo,Manado-Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Manado Stenly Suwuh terus mengedukasi kepada masyarakat Manado agar terus menggunakan Aplikasi PANDU (Pelayanan Online Belanja Pasar dari Rumah) telah di-launching oleh Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL).

Aplikasi yang dibuat PD Pasar Kota Manado ini telah banyak di-download dan digunakan masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

“Dengan adanya aplikasi PANDU ini kiranya dapat dimanfaatkan masyarakat yang tidak bisa atau tidak sempat belanja secara langsung di pasar tradisional, apalagi di situasi pandemi Covid-19,” kata Suwuh.

Menurutnya,, aplikasi ini dirancang PD Pasar Kota Manado dengan melibatkan generasi muda lokal pengembang e-commerce di Kota Manado.

“Kami juga mendapatkan arahan dari para stakeholder pemantau inflasi seperti Bank Indonesia dan pihak lainnya, teristimewa dukungan semangat dari Walikota Manado. Kami berharap masyarakat terus menggunakan aplikasi PANDU ini,” kata Suwuh.

Untuk menggunakannya, cukup dengan mendownload di Playstore, dengan mengetik PANDU PD Pasar Manado. Jika aplikasi dapat diinstal, sudah siap digunakan untuk memesan belanjaan bahan dapur.

“Soal siapa yang akan antar ke rumah, kami melabeli stiker pada beberapa kendaraan sebagai sosialisasi aplikasi belanja online ini,” kata Suwuh.

Sebelumnya, Walikota GSVL menegaskan bahwa inovasi-inovasi seperti aplikasi PANDU ini dapat menjadi salah satu solusi masyarakat dalam berbelanja di pasar.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.