Pendukung MOR-HJP Pindah Hati ke PAHAM

Pendukung MOR-HJP Pindah Hati ke PAHAM

Manadotempo, Manado- Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ada empat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota pilkada serentak 2020 kota Manado yang sekarang berlomba-lomba mencari dukungan.

Pemasangan atribut PAHAM di posko pemenangan Mor-HJP yang sebelumnya baliho ukuran besar Mor-Hjp dilucuti pendukung Mor-HJP.

 

Menariknya, seiring berjalannya waktu dukungan khusus kepada 2 calon yakni Paula-Harley Manado (PAHAM) nomo urut 4 dan MOR-HJP nomor urut 3 mengalami perubahan.

Tak sedikit pendukung salah satu paslon beralih ke paslon lain. Seperti pendukung paslon MOR-HJP nomor 3 yang akhirnya masuk bergabung menjadi jajaran pendukung PAHAM.

Ini terjadi di wilayah Jl Manibang, Malalayang Satu Barat Kecamatan Malalayang, kota Manado, yang diketahui bertepata calon Walikota Manado Calon Wali Kota Manado Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM selesai menggelar kampanye model virtual yang menjangkau 11 kecamatan di kota Manado secara serentak.

Harley Mangindaan sapaan akrab calon Wakil Walikota PAHAM, pun langsung diundang ke posko pemenangan MOR-HJP, dan menyaksikan langsung para pendukung MOR-HJP menurunkan baliho ukuran besar dan meminta diganti baliho Paula-Harley Manado (PAHAM) lengkap ada nomor urut 4.

Pendukung Mor-HJP itu pun mengaku sekarang mereka sudah PAHAM.

Siapa saja mereka? Yuk simak vidio yang diterima redaksi manadotempo.com, Rabu (30/09/2020). (redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.