Sempurna..Ketua AMAB Sulut Sebut Warga Bantik Manado 100 Persen Dukung PAHAM

oleh -132 Dilihat
oleh

Manado- Ketua Aliansi Masyarakat Adat Bantik (AMAB) Sulawesi Utara (Sulut) Denny Sege menyebut, suku bantik di Kota Manado telah sepakat untuk mendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM) di Pilwako Manado 2020.

Dukungan ini bukan tanpa alasan, menurut dia, selama kepemimpinan Wali Kota G.S Vicky Lumentut yang adalah suami dari JPAR, masyarakat Bantik di Sulut khususnya Kota Manado begitu mendapat perhatian.

“Kami juga sudah merasakan seluruh program pro rakyat dari pak Vicky, dan itu akan diteruskan bahkan ditingkatkan oleh Ibu Paula dan Pak Harley,”ungkap mantan anggota dewan tersebut usai peresmian Sekretariat Tim Solid PAHAM.

Selain itu kata dia, pasangan berjargon PAHAM tersebut juga telah menyiapkan berbagai program baru untuk pembangunan kota dan peningkatakan kesejahteraan masyarakat Kota Manado ke depan.

“Karena itu, kami mendukung sepenuhnya, 100 persen (masyarakat) Bantik di Kota Manado mendukung Ibu Paula dan Pak Harley,”tegas Ketua AMAB Sulut Denny Sege.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.