Bobby Londa Kaget Towoliu Pura-Pura Lupa

Bobby Londa Kaget Towoliu Pura-Pura Lupa

Manadotempo, Manado-Habis manis sepak takrau, mungkin ini istilah keren yang cocok bagi personil Tim Rajawali Kecamatan Malalayang dan kelurahan Winangun.

Betapa tidak, jerih payah Tim Rajawali Winangun Kecamatan Malalayang hingga mampu memunculkan sosok Maikle Towoliu yang awalnya tidak dikenal hingga duduk dikursi empuk DPRD Kota Manado seperti tidak dianggap.

Jejak digital medsos tidak pernah berbohong begitu yangbditegaskan Bobby Londa.

Tidak hanya itu, Bobby Londa dan rekan-rekan pun justru dituding hoax karena mengaku sebagai Tim Rajawali. Seperti penegasan Wakil Ketua Tim Rajawali Stenly Towoliu ketika dikutib disalah satu media online jejakpublik.

“Ketua Rajawali Kecamatan Malalayang sesungguhnya Rubby Lasut sejak periode lalu hingga kini Rubby masih setia dengan Tim Rajawali. Jadi berita yang menyebut Bobby Londa sebagai Ketua Tim Rajawali Kecamatan Malalayang dan Kelurahan Winangun itu hoax.”

Bobby Londa (kiri) sosok pekerja dibalik sukses Ketua Tim Rajawali mulus ke DPRD Manado.

Lucunya, Towoliu pun menyerempet dan disamakan persoalan Rajawali Winangun dengan vidio viral pendukung MOR-HJP yang bergabung ke Paula-Harley Manado (PAHAM).
“Ini sama seperti pengakuan Mas Joko lalu di Manibang lalu yang ngaku-ngaku sebagai pendukung MOR-HJP tapi nyatanya rekayasa,” kata Towoliu yang kembali dikutib di media online.

Towoliu berkeras dan terus membantah pengakuan dari Bobby Londa sebagai Ketua Tim Rajawali Kecamatan Malalayang dan Kelurahan Winangun.

Lantas apa tanggapan Bobby Londa dan kawan-kawan ketika mendengar tudingan Towoliu? Kepada redaksi Manadotempo. com, Londa mengirim jejak digital media sosial, ketika dirinya diberikan ucapan selamat langsung oleh Tim Rajawali sebagai Ketua Rajawali Kecamatan Malalayang. Begitu juga jejak digital media sosial berupa foto-foto ketika Maikel Towoliu yang diketahui dedengkotnya Tim Rajawali dibantu dan didampingi Bobby Londa dan kawan kawan ketika masuk keluar rumah hujan panas, menjaring suara di kelurahan Winangun dan kecamatan Malalayang.

“Tidak apa-apa, mungkin Towoliu itu lupa atau pura-pura lupa. Tidak dianggap dan disebut hoax tidak masalah, karena masyarakat Winangun tau apa yang kami lakukan sampai Towoliu itu bisa duduk di DPRD Manado. Sekarang kami sudah bergabung ke PAHAM dan kami hanya fokus bekerja untuk PAHAM,” ujar bijak Bobby Londa. (redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.