Alkatiri : Ai, Kamu Kalo Jadi Wawali Harus Berbuat Baik Agar Orang Sayang Seperti Orang Sayang Kamu Sekarang

oleh -6 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Calon Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan mendapat undangan mengikuti Ta’zia sehubungan dengan meningalnya sahabat Alm. Abdillah Lukman Latung, SH, Lurah Komo Luar, Jumat (02/10/2020).

Malam Ta’ziah yang digelar, Senin (05/10/2020) menjadi kesan tersendiri bagi Harley Mangindaan yang berpasangan dengan calon Walikota Prof Paula Runtuwene.

Malam Ta’zia meninggalnya Alm Abdilah Likman SH Lurah Komo Luar, Manado dihadiri tokoh masyarakat termasuk senator RI Ir Djafar Alkatiri MM MPdi.

Bagaimana tidak, pembawa hikmah Senator RI Ir H Djafar Alkatiri MM M.PdI mengingatkan agar Ai Mangindaan yang akrab disapa untuk tidak berubah dengan tetap menjadi orang baik.

“Ai, kamu kalo jadi wawali harus berbuat baik agar orang sayang seperti orang sayang kamu sekarang,” pesan Alkatiri.

Ai Mangindaan pada kesempatan sambutan mengatakan, Tauziah tentang semua orang akan meninggal dan calon menghadap kepada yang Kuasa.
“Calon kepala daerah, cagub kah, cabup lah, cawali dan cawawali itu calon mati. Oleh karenanya, berbuat baik dan beramal dan itu yang Allah akan tanya sebagai pertanggungjawaban ketika torang hidup.
Harta dan Keluarga ditinggalkan, tapi amal kita akan terbawa ke surga,” ungkap Harley Mangindaan.

Dalam Ta’zia di Keluarga yang berduka H Lukman zakaria, SE juga dihadiri Ketua LPM Kelurahan Komo Luar Hamdan Paneo. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.