Lagi, E2L Nyatakan Tidak Mendukung MOR-HJP

oleh -30 Dilihat
oleh
Moktar Arunde Parapaga

Manadotempo, Manado- Nama Elly Englebert Lasut (E2L) memang memiliki magnet tersendiri bagi para calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada serentak 2020.

Jadi tidak heran jika ada yang kerap mencatut nama Bupati Talaud penuh kharisma ini dengan harapan pendukungnya bisa merapat ke pasangan calon tertentu.

Tak pelak, melalui Ketua Tim Penjaringan bakal calon dari DPW Partai Nasdem Sulut, Moktar Arunde Parapaga menegaskan, kalau E2L tidak pernah mengeluarkan pernyataan dengan menyebutkan mendukung calon Walikota Manado termasuk Mor Bastian di Pilwako Manado.

Justru Parapaga menyebutkan Mor Bastian yang datang ke rumah E2L.

“Hanya saja beberapa pasangan calon bupati walikota datang dirumah beliau minta saran, itu saja. Beliau (Elly Lasut, red) tidak menyatakan dukungan,” tegasnya yang dikutib dari vidio Parapaga oleh redaksi manadotempo.com, Selasa (06/10/2020).

“Begitu juga dengan calon walikota manado, beliau (elly lasut, red) tidak memberikan pernyataan mendukung Mor Bastian dan pasanganya. Mor yang datang dirumah,” tambahnya.

Kepada siapa E2L akan memberikan pernyataan mendukung calon Walikota Manado dipastikan ke kader Nasdem, tapi ada saatnya.

“Saya diminta untuk melakukan klarifikasi lebih dulu karena sebagai bapilu partai nasdem. Beliu (Elly Lasut, red) tetap menjadi kader partai Nasdem dan ada saatnya beliau untuk naik panggung untuk memberikan dukungan kepada kader Partai Nasdem,” bebernya.

Lantas apa tanggapan dari tim Paula-Harley Manado?

“Kami bersyukur kepada Tuhan dan Pilkada ini dukungan makin masif bagi pasangan PAHAM. Soal dukungan untuk Kader Nasdem itu bentuk dukungan yang realistis dan pasti sudah dipikirkan dengan matang. Apalagi memang kader nasdem didalamnya ada Pak Vicky Lumentut, sementara pasangan PAHAM diusung Nasdem,” terang Rusli Umar Jubir TIM KAMDA PAHAM.

Tidak hanya itu, Parapaga juga menyebutkan, bahwa Elly Lasut tidak pernh menyatakan mendukung pasangan calon Gubernur Sulut, CEP-SSL.
“Warga Sulut yang saya hormati memperhatikan beberapa pemberitaan di media cetak dan online bapak Elly Lasut mendukung pasangan calon Gubernur CEP dan SSL itu tidak benar. Sekali lagi dukungan kepada CEK-SSL itu tidak benar ini pernyataan resmi,” tandasnya.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.