Sisir Sario-Wanea, Ai Mangindaan: Yang Kurang Saya dan Prof Paula Benahi

Sisir Sario-Wanea, Ai Mangindaan: Yang Kurang Saya dan Prof Paula Benahi

Manadotempo, Manado-Calon Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM didampingi istri tercinta Seyla Sichilia Kudati ST MM kembali menggelar dialog tatap muka dengan masyarakat di Kecamatan Sario dan Wanea, Selasa (06/10/2020).

Di Sario, dialog tatap muka dengan masyarakat yang dilaksanakan Warung Corner 52 Sario, tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Dr Harley Mangindaan pendamping pasangan calon dari Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Manado 2020 langsung mensosialisasikan program pembangunan PAHAM.

Menariknya pada dialog tersebut, masyarakat mengaku puas dengan kepemimpinan Wali Kota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL).

Namun tidak sedikit yang berharap agar PAHAM tetap pertahankan dan tingkatkan program yang sudah ada.

Setelah melakukan dialog tatap muka dengan masyarakat di Kecamatan Sario, Dr Harley Mangindaan melanjutkan ke lokasi berikut yakni Kecamatan Wanea.

Dalam dialog dengan masyarakat, Calon Wakil Wali Kota Manado, Dr Harley Mangindaan menuturkan akan membenahi apa masih dianggap kurang oleh masyarakat pada masa kepemimpinan Wali Kota Vicky Lumentut dan siap melanjutkan serta meningkatkan semua yang baik.

“Semua kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Manado, mempunyai tingkat kepuasan yang berbeda-beda. Oleh karena itu kami paslon PAHAM melakukan dialog tatap muka terbatas dengan masyarakat di semua kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Manado agar dapat mengetahui apa yang menjadi isi hati dari masyarakat,” kata Bang Ai sapaan akrab Dr Harley Mangindaan.

Lebih lanjut, Harley Mangindaan mengatakan program kesehatan gratis yang lebih familiar dengan Universal Coverage (UC) akan dilanjutkan kembali ketika dipercayakan oleh masyarakat untuk PAHAM memimpin Kota Manado.

“Program UC sudah ada sejak saya menjabat sebagai Wakil Wali Kota Manado mendampingi Wali Kota Vicky Lumentut periode 2010 hingga 2015, program ini akan dijalankan kembali oleh PAHAM ketika dipercayakan oleh masyarakat memimpin Kota Manado,” ujar putra kesayangan mantan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Letnan Jenderal TNI (Purn) Evert Ernest Mangindaan SIP.

Harley Mangindaan menambahkan PAHAM membawa 25 program, salah satunya yakni pemberian tunjangan bagi rohaniawan dan petugas Rumah Ibadah.

“Pemberian tunjangan bagi rohaniawan dan petugas Rumah Ibadah merupakan program yang sudah dijalankan sejak saya menjabat. Untuk tunjangan kepada rohaniawan dan petugas Rumah Ibadah, PAHAM akan berupaya agar bisa ditambahkan,” ungkap Bang Ai.

Harley Mangindaan juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami pasangan calon nomor 4 Julyeta Runtuwene – Harley Mangindaan sudah berkomitmen untuk menjalankan protokol kesehatan dan kampanye damai, jadi untuk semua masyarakat Kota Manado agar tetap patuhi protokol kesehatan serta menjaga pemilihan umum (Pemilu) berjalan dengan damai,” tandas Ai Mangindaan.(redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.