Amunisi Baru, PPP Pilih PAHAM

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Dukungan demi dukungan kepada pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM, terus berdatangan.

Kali ini paslon Nomor Urut 4 berjargon PAHAM, mendapat amunisi baru, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ini dibuktikn dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dan pataka partai kepada JPAR, yang diserahkan langsung Ketua DPC PPP Manado Madzabulah Ali, pengurus DPW PPP Sulut dan jajarannya, di kediaman Keluarga Lumentut-Runtuwene, di Godbless Hill Malalayang, Rabu (07/10/2020) pagi.

“Hari ini kami PPP, menyatakan sikap mendukung paslon Julyeta PA Runtuwene dan Harley AB Mangindaan di Pilwako Manado. Sebenarnya dukungan ini sudah lama kami sampaikan secara lisan, namun hari ini hari yang tepat secara resmi kami memberikan dukungan penuh,” ujar Ichal, sapaan akrab Madzabulah Ali.

Ia juga menegaskan bahwa pilihan mendukung JPAR-Ai dilandasi berbagai pertimbangan, yang dikuatkan dengan hasil rapat pengurus, termasuk meyakini JPAR-Ai akan melanjutkan program pro-rakyat yang sudah dijalankan Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL).

“JPAR-Ai punya elektabilitas tinggi. Mereka juga punya program yang sangat jelas untuk rakyat Manado, apalagi program-program yang sudah dijalankan Walikota GSVL dirasakan langsung oleh masyarakat,” tegas politisi muda ini.

Program pro-rakyat yang dimaksud antara lain santunan duka, bantuan kepada lanjut usia (lansia), bantuan kepada rohaniwan, perhatian kepada petugas kebersihan, serta melanjutkan program kesehatan berupa Universal Coverage (UC) atau pelayanan kesehatan gratis kepada semua masyarakat Manado.

“Karena itu, segala sumber daya yang kami punya akan dikerahkan memenangkan pasangan yang memiliki toleransi tinggi ini. PAHAM, Itu jo,” tandas Ichal.

JPAR sendiri memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada PPP, mulai dari pengurus pusat hingga pengurus paling bawah, atas kepercayaan mendukung ia dan Harley AB Mangindaan, di Pilwako Manado.

“Terima kasih atas dukungan ini, dan saya mengajak PPP ikut memberikan masukan kepada saya dang Bang Ai, dalam pembangunan Kota Manado,” ujar JPAR.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.