Begini Cara PAHAM Sasar Segmen Pemilih Lansia

Begini Cara PAHAM Sasar Segmen Pemilih Lansia

Manadotempo, Manado-Selain kampanye virtual yang diterapkan calon Walikota Manado Prof Julyeta Paulina Amelia dan Wakil Walikota DR Harley Mngindaan SE MM telah berhasl dan sukses.

Namun ada kampanye tatap muka meski wajib dengan protokol kesehatan covid 19, seperti sementara dilakukan pasangan Paula-Harley Manado (PAHAM). Di kampanye tatap muka menjadi momentum yang baik bagi PAHAM untuk menyasar segmen pemilih berusia lanjut (Lansia).

Harley Mangindaan menerima masukan orang tua ini dimana mendampingi Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS sebagai calon Walikota Manado di Pilwako Manado 2020.

Mengingat segmen usia juga menjadi faktor yang mempengaruhi efektif sosialisasi visi misi pembangunan PAHAM untuk menarik simpatik masyarakar, pasalnya orang tua tentu tidak semua akrab dengan kampanye virtual.

Pasangan PAHAM menegaskan, orang tua wajib dilindungi dan diberikan sarana agar terhibur. Tapi semua yang menjadi program pembangunan PAHAM juga perlu disosialisaikan kepada orang tua lanjut usia karena pasti banyak masukan dari orang tua agar manado kedepan tambah baik.

“PAHAM tentunya akan menerima masukan orang tua kita, baik itu pesan, dan kritikan karena akan menjadi bahan evaluasi pasangan PAHAM. Memang program PAHAM ada bantuan insentif untuk orang tua kita yang lanjut usia (Lansia) yang adalah program unggulan yang PAHAM lanjutkan tapi ditingkatkan serta menyasar semua warga kota manado Lansia,” ungkap JPAR.

Sementara dimasa pandemi covid-19 tambah Harley Mangindaan, kebutuhan sembako sangat penting untuk masyarakat Lansia. “Kecukupan kebutuhan keseharian tentunya harus diperhatikan. PAHAM sudah siapkan paket bantuan bagi Lansia,” tandas Ai Mangindaan sapaan akrabnya. (redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.