SAS Pantau Penyaluran Bantuan PKH Di Dua kecamatan

oleh -24 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon

Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, memantau dan sekalugus melakukan penyaluran bantuan sosial beras kepada Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM-PKH), Jumat (9/10/2020), di Kelurah Lansot dan kelurahan Talete kecamatan Tonohon Tengah

SAS ketika memberikan sambutan mengatakan, ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang disalurkan oleh pemerintah provinsi kepada para Penerima manfaat ini .

“Jadi bapak ibu, ini merupakan bantuan pemerintah provinsi. Jadi jangan ada oknum-oknum yang ingin memanfaatkan bantuan,” ujarnya.

SAS juga mengatakan, dirinya sebagai pemerintah Kota Tomohon wajib mengawasi setiap bantuan yang masuk di Kota Tomohon karena sesuai dengan Tugas dan fungsi sebagai Pemerinta kota Tomohon.

“Saya melakukan ini sesuai dengan Tupoksi saya mengawasi bantuan tersebut sampai ke tangan masyarakat,” Tambahnya

SAS juga mengingatkan untuk bersama dengab aparat menjaga keamanan menjelang Pilkada 9 Desember 2020 ini.

“Jangan sampai karena beda warna torang baku marah, karena habis pilkada kita balik lagi seperti semula. Mari kita saling baku sayang, baku menghormati,” ujarnya.

Penyaluran bantuan ini terus di awasi oleh (TKPKD) kota Tomohon untuk penyaluran Bantuan Beras untuk penerima bantuan PKH di Kelurahan Talete Satu Tomohon Tengah dan Kelurahan Lansot Tomohon Selatan,

Hadir Lurah Talete Satu Early Legi SSTP, Lurah Lansot ibu Henny I. A. Bororing
Pendamping PKH dan Pegawai Dinas Sosial Propinsi. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.