Lagi, Giliran Simpatisan Tim Rajawali Komo Luar Gabung ke PAHAM

Lagi, Giliran Simpatisan Tim Rajawali Komo Luar Gabung ke PAHAM

Manadotempi, Manado-Simpatisan Tim Rajawali GSVL yang kini berubah menjadi Tim Rajawali Mor membuat Djuleha Toyib gerah.

Dia heran, nafas Tim Rajawali tidak lagi sesuai dengan komitmen saat dibentuk untuk mengawal program pembangunan GSVL.

“Moto Kesetiaan Adalah Kehormatan Tertinggi Bagi Seorang Prajurit Sejati sudah pupus,” ungkapnya.

Djuleha pun memilih tetap dengan komitmen dengan melepas atribut tim Rajawali dan bergabung dengan Paula-Harley Manado (PAHAM) dan dilantik masuk komando Tim Garuda One GSVL di Kelurahan Komo Luar Kecamatan Wenang, Minggu, (11/10/2020), malam.

“Loyalitas simpatisan Tim Rajawali GSVL di helatan Pemilihan Walikota (Pilwako) 2015 lalu, berangsur pudar di saat memasuki tahapan Pilwako Manado 2020 saat ini. Simpatisan Tim Rajawali GSVL kini berubah menjadi Tim Rajawali Mor, menimbulkan keraguan sehingga kami memilih jalan terbaik untuk tetap mengawal GSVL dan bergabung ke wadah Garuda One GSVL,” tegas Djuleha yang dilantik sebagai Ketua Garuda One GSVL di tingkatan Kelurahan Komo Luar Kecamatan Wenang.

“ Maaf, dulu kita simpatisan Rajawali GSVL. Karena telah berubah namanya menjadi Rajawali Mor. Saya setia pada GSVL bukan Rajawalinya, untuk itu kita gabung di Garuda One GSVL,” ungkap Djuleha disela-sela pelantikan pengurus Garuda One GSVL di tingkatan Kelurahan Komo Luar dan Lingkungan, Minggu (11/10/2020) malam tadi disaksikan Tim Relawan Mangindaan (ReMa).

Soal dia bergabung ke PAHAM, dia menilai program JPAR-AiM jelas dan sangat pro rakyat melanjutkan program Walikota Manado saat ini.

“ Universal Coverage (Pengobatan gratis) akan dihadirkan kembali, insetif rohaniwan bahkan hingga petugas penjaga mesjid dan gereja akan mendapatkannya, pembebasan retribusi pedagang di pasar tradisional dan banyak lagi program khusus JPAR-Ai yang meringankan masyaraklat kota manado. Atas dasar itu;lah saya dan rekan –rekan di Kelurahan komo luar bergabung dengan Garuda One GSVL, untuk memenangkan JPAR-Ai pada Pilwako 09 Desember 2020 mendatang,” papar Djuleha.

Ditambahkannya, dirinya dan teman-teman koordinator di lingkungan bangga, ketika diterima untuk menjadi bagian dari Garuda One GSVL dalam memeangkan Pasangan Calon Salikota dan Wawali Manado JPAR-Ai pada helatan Pilwako 09 Desember 2020 mendatang.

“Lupakan yang lain, bersama Garuda One GSVL torang bersatu, Berjuang dan Menang. PAHAM…Itu Jo, untuk Manado Cerdas dan Rukun. Program jelas, mau apa lagi tetap PAHAM di Hati, Itu…jo,” kata Djuleha, disambut hangat para pengurus Garuda One GSVL Kelurahan Komo Luar.(*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.