Olly Dondokambey Lantik 95 Tim Pemenangan Caroll Wenny

Olly Dondokambey Lantik 95 Tim Pemenangan Caroll Wenny

manadotempo Tomohon

Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang merupakan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara pada, Sabtu (10/10) melantik Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Carrol Senduk Wenny Lumentut (CS-WL) periode 202-2026, bertempat di kediaman Wenny Lumentut di Kelurahan Kolongan.

Olly Dondokambey mengajak para pendukung untuk memenangkan CS WL di Pilwako di Kota Tomohon karena pemerintahan dari atas sampai bawa se jalan maka semuanya akan lebih muda.

“Saya mau katakan, sekarang jaman demokrasi bukan jaman kerajaan. Segala sesuatu diserahkan kepada rakyat,
PIlwako adalah perwujudan dari pesta demokrasi, untuk itu masyarakat Kota Tomohon harus berani menentukan pilihan sebagai hak politik yang dimiliki dalam sistim demokrasi,” ujar Dondokambey.

Olly menambahkan, dimana untuk menentukan pilihan, berlaku juga pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun ini.

OD pula menjelaskan soal pemimpin yang berpengalaman dan berkompeten, dimana pemimpin itu harus saling melengkapi, dan sinergitas dalam kepemimpinan.

“Mencari pemimpin yang berpengalaman, harus dilakukan oleh rakyat, karena pemimpin itu harus mengayomi karena Ini bertujuan agar dia bisa menjadi pemimpin yang punya solusi jika ada persoalan, ketika tidak berpengalaman, bukannya menyelesaiakn masalah malah tambah masalah,” terang OD.

Menurut Wenny Lumentut Kehadiran Olly Dondokambey, melantik Tim Pemenangan CS-WL, menjadi pemicu semangat juang dalam rangka meraih kemenangan di Pilwako pada bulan desember nanti, dan juga merupakan satu penghargaan yang luar biasa bagi masyarakat Kota Tomohon.

Dalam ucapan terima kasih setelah pelantikan, Carrol Senduk Calon Walikota Tomohon menyampaikan terima kasih kepada Syennie Watoelangkow, Vonny Paat, Johnny Runtuwene,Syerly Adelyn Sompotan, Pdt Boyke Kaunang, STh dan semua anggota tim pemenangan. (Cim)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.