Walikota Sosialisasikan Peran Perempuan Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19 di Kecamatan Sario

oleh -5 Dilihat
oleh

Manadotempo,Manado-Tak kenal lelah dalam memberikan sosialisasi dan edukasi percepatan memutus mata rantai covid-19 di Kota Manado. Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 di Kota Manado, secara marathon menyambangi wilayah kelurahan yang ada Kecamatan Sario Sehubungan dengan sosialisasi peran perempuan dalam memutus mata rantai covid19.

Dalam kesempatan itu, Walikota menyampaikan sosialisasi peran perempuan memutus mata rantai covid-19 sangat penting dan strategis karena melalui sosok ibu bisa menasehati keluarganya dan menjelaskan yang benar agar patuh terhadap protokol kesehatan.

“Karena ibu punya kekuatan untuk diikuti oleh anggota keluarganya,” ujar Walikota.

Selain itu, Walikota juga mengingatkan agar kita semua terus berdoa dan meningkatkan iman percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kita dapat melewati cobaan dan badai yang tengah kita hadapi disaat ini dengan berpengharapan kepada Tuhan.

“Kembali saya titipkan bagi Ibu-Ibu, mari kita jadi pelopor dalam rumah tangga kita untuk disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan budayakan pola hidup bersih dan sehat serta tingkatkan ibadah kita, iman percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita dapat menghadapi badai cobaan covid-19 ini, ” Tutur Walikota.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.