Tak Perlu ke Pasar, Warga Bisa Cek Harga Melalui Aplikasi

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo,Manado- Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado menerapkan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pasar (SIMPAR), mirip dengan Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA) di pemerintahan.

Tak hanya itu, website juga sudah diluncurkan bernama www.pdpasarmanado.com. Di dalamnya masyarakat bisa akses langsung harga bahan pokok di pasar tradisional. Bisa dibuka di handphone, laptop atau komputer.

“Jadi publik bisa mendapatkan informasi terkait harga bahan pokok yang ada di pasar tradisional seperti pasar Bersehati, Pinasungkulan, dan pasar lainnya,” ujar Dirut PD Pasar Kota Manado Stenly Suwuh.

Suwuh menambahkan, portal ini juga terhubung ke Cerdas Command Center (C3) Pemkot Manado yang ada di Kantor Walikota Manado.

“Di website situ ada berbagai informasi yang secara langsung bisa diakses publik. Terkoneksi dengan berbagai aplikasi yang ada di Cerdas Command Center (C3) Pemkot Manado, seperti aplikasi TAUPANG, RICCA, bahkan Call Center Manado Siaga 112, dan lainnya,” ujarnya.

Berbagai program yang dilakukan PD Pasar Kota Manado sejalan dengan keinginan Walikota GSVL kepada jajarannya yang harus terus berinovasi.

“PD Pasar terus berusaha mentransformasikan manajemen yang baik. Untuk itu dipandang perlu mendorong pelaksanaan tata kelola yang efisien dan efektif,”kunci Suwuh.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.