Datangkan Ketum, PSI Manado Cetak Sejarah Baru

Datangkan Ketum, PSI Manado Cetak Sejarah Baru

Manadotempo, Manado-Lepas dari hajatan Pilkada serentak di Kota Manado, kedatangan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di kota Manado merupakan sejarah baru.

Adalah pertemuan Ketua Umum PSI Giring ‘Nidji’ Ganesha dengan komunitas anak-anak muda kreatif se kota Manado yang dikemas apik oleh PSI Kota Manado dibawah komando Ketua PSI Manado Bro Stevi Mait.

Hasilnya, tidak hanya sekedar menampung aspirasi anak anak muda namun dari sesi tanya jawab jelas terlihat sikap kritis para anak anak muda Manado dalam melihat kebijakan pemerintah untuk pembangunan kearah masa depan.

Hal itu dianggap Giring Nidji sangat baik karena memberikan masukan dari pemikiran anak muda Kota Manado agar pemerintah juga lebih memberikan porsi bagi anak muda yang ingin menunjukkan diri dalam kreatifitas mereka secara positif.

Adalah komunitas futsal falenstars kota Manado, komunitas e-sports, komunitas PUGB Ladies Sulut club, komunitas audition ayodance, komunitas fitnes gym manado, komunitas magic chess, komunitas mongrel family, komunitas cs tour guide, komunitas league of legend dan mobile legend, komunitas cosplay dan anime, komunitas crafting art, komunitas free fire, komunitas kolintang sulut, komunitas catur senior dan junior sulut, komunitas dance.

Giring membuka kenapa dia berani tampil mencalonkan diri sebagai Presiden RI di pemilu 2024. Dia hanya berharap politik bisa jatuh ke tangan yang tepat agar membuat hidup orang lebih baik.

“Banyak generasi muda yang kecewa karena merasa ditinggalkan dan melihat politik sesuatu yang tidak menarik. Tapi reaksi yang baik adalah membuat politik jangan jatuh ke tangan yang salah, kaum muda harus bersatu karena punya demokrasi dan pemilihan umum bebas. Nanti 2024 lebih banyak pemilih adalah kaum muda dan itu menandakan anak muda punya masa depan lebih maju,” ungkap Giring,Sabtu (17/10/2020) di gratia cafe & bakery malalayang di kegiatan Yang Muda PAHAM 4 Menangkan Manado.

Ketua PSI Manado Stevi Mait menyebutkan kunjungan kerja dalam kegiatan pertemuan Ketum PSI bersama komunitas anak anak muda kota Manado merupakan sejarah di Indonesia. “Ini yang pertama karena kunjungan kerja Ketum PSI ini bertemu dengan pemikir-pemikir muda yang kreatif, pemikiran kritis anak muda Kota Manado yang ingin masa depan kota manado dan bangsa lebih baik, jelas perlu dikawal PSI,” tegas Stevi Mait.

Sementara itu untuk diketahui, pertemuan yang dikemas PSI Manado tersebut turut dihadiri dan disuport langsung calon Walikota Manado Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paula Runtuwene dan Wakil Walikota DR Harley Mangindaan, Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan juga anggota DPR Provinsi Sulut, Wakil Ketua DPW Sulut Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jurani Rurubua yang juga salah satu Anggota DPRD Manado Fraksi PSI, Ketua PSI Manado Stevi Mait dan serta jajaran PSI Manado, simpatisan dan Pendukung PSI milenial, Ketua Tim Kamda Pn Erwin Tandaju. (redaksi)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.