Walikota Hadiri RAKOREV BPBD Kota Tomohon

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi BPBD Kota Tomohon bertempat di Kantor BPBD Kota Tomohon, Selasa(20/10/2020)

Walikota dalam arahannya mengatakan, BPBD merupakan orang-orang pilihan dimana beban kerja yang tinggi untuk kemanusiaan. SKPD ini merupakan tolak ukur keberhasilan pemerintah Kota Tomohon dimana suka duka yang ada dalam pelayanan masyarakat. Kita bekerja maksimal dan Tuhan akan menyertai kita semua.

Apresiasi kepada bapak ibu saudara-saudara atas kinerja yang dijalankan. Aura kekompakan ini harus kita jaga bersama untuk menyertai pekerjaan kita dalam penanganan Covid-19 dan juga beberapa bencana dengan adanya fenomena alam La Nina

Dalam Laporan Kepala Pelaksana BPBD Kota Tomohon Drs Robby Kalangi SH MM mengatakan, Penanggulangan bencana akan mendirikan posko pada bulan November dan Desember pada saat puncak musim penghujan.

Serta juga penanganan Covid-19 dengan penyemprotan rutin fasilitas umum dan juga rumah terkonfirmasi positif dan berbagai hal pencegahan penyebaran.
Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris BPBD Kota Tomohon Corneles Montolalu SPd serta jajaran BPBD Kota Tomohon. (Redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.