Ai Mangindaan Terus Turun Semangati Relawan, Pendukung dan Simpatisan

oleh -16 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Calon Wakil Walikota Manado DR Harley Mangindaan MSM menilai kekuatan jargon Paula-Harley 4 Manado (PAHAM) tidak lepas dari solid dan kinerja para relawan.

Tak heran, meski berbagai kesibukan menerima undangan masyarakat Manado menghadiri kegiatan, Ai Mangindaan sapaan akrabnya tetap meluangkan waktu menghadiri
konsolidasi rutin yang dilakukan para relawan.

Calon Wakil Walikota Manado DR Harley Mangindaan terus melebur dengan relawan dan masyarakat.

Sebut saja, Garuda One GSVL yang merupakan organisasi pendukung calon Wali Kota Manado, Prof. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan paslon nomor urut 4, dengan mewujudkan sasaran yang jelas. Garuda One juga terarah dalam membangun isu mencerahkan pemilih, kemudian mematangkan program PAHAM (Paula Harley 4 Manado) kepada masyarakat, Ai Mangindaan hadir.

Tidak sekedar hadir, magnet sosok Harley Mangindaan memang begitu kuat hingga dirinya pun sangat dinanti.

Kesempatan itu pun dipergunakan putra EE Mangindaan ini untuk memberikan semangat kepada relawan, pendukung dan simpatisan disekitar kegiatan.

“Semua Relawan telah bekerja merangkul masyarakat dengan mensosialisasikan program pembangunan PAHAM. Khusus Tim Garuda One GSVL sudah menyebar hingga ke pelosok kota Manado dengan membentuk tim secara masiv dan terstruktur. Ini tentunya sangat baik dan patut diapresiasi. Dengan demikian pesan’ program pembangunan melalui visi dan misi PAHAM langsung diterima langsung oleh masyarakat,” terang Ai Mangindaan, Selasa (20/10/2020) di pelantikan pengurus Tim Garuda One GSVL Kecamatan Bunaken.

Sementara itu Romel Najoan, Wakil Ketua Garuda One menyampaikan pentingnya pengurus Garuda One yang berada di Kecamatan, Kelurahan, dan Lingkungan agar menyampaikan program strategis yang menjadi perjuangan politik Paula Harley sebagai Paslon Wali Kota Manado Nomor Urut 4.

”Setelah teman-teman dilantik, tentu pekerjaan bersama kita yang harus kita kerjakan ialah memenangkan PAHAM. Bagaimana sosialisasi visi Manado Rukun Cerdas Indah 2024 dilakukan secara santun oleh pengurus Garuda One tingkat Kecamatan Bunaken sampai Kelurahan, dan juga Lingkungan. Jadilah contoh teladan yang baik dalam kampanye-kampanye santun. Ingat bahwa program unggulan Pula Harley adalah untuk kesejahteraan masyarakat Manado. Ayo, bersatu kompak kita rebut kemenangan 9 Desember 2020,” ujar Romel.

Tak hanya itu, pada kesempatan pelantikan ini, Rusli Umar politisi muda Kota Manado menyampaikan pendidikan politik. Pria vokal yang akrab disapa Sahabat Abeng itu menyentil tentang pentingnya masyarakat pemilih dibebaskan dari ranjau-ranjau demokrasi yang merusak kemajuan peradaban demokrasi di Kota Manado. Abeng mengajak masyarakat solid melawan arus kampanye yang tidak mendidik yang dilakukan oknum politisi busuk.

”Pilkada Serentak 2020 harus menjadi pintu gerbang dalam pencerdasan politik. Termasuk di Pilwako Manado, silahkan ajak masyarakat memilih calon Wali Kota Manado yang paham akan kemauan dan kepentingan umum masyarakat. Jangan terjebak lalu memilih kandidat pasangan Wali Kota Manado yang melakukan politik uang dan menjual-jual ayat suci Agama untuk kepentingan politiknya sendiri. Masyarakat terlebih Garuda One di Kelurahan harus melawan praktek politik uang. Melawan kampanye SARA atau Suku Agama Ras dan Antar golongan, yang berpotensi membuat perpecahan di tengah masyarakat. Kita harus tegakkan demokrasi pada porsinya, silahkan pilih pemimpin Paham, Nomor Urut 4 Paula Harley,” kata Rusli yang juga kader muda NU ini tegas.

Untuk diketahui, Garuda One Kota Manado yang dipimpin Roger Mamesah selaku Ketua Umum dan Sekretaris Umum Kefas Sanger selalu fokus turun lapangan menguatkan barisan untuk pemenangan PAHAM. Pada kesempatan kali ini, nama PAHAM makin menggema di Manado Utara. Para warga Bunaken yang hadir juga sangat penuh semangat, memberikan dukungannya untuk JPAR-Ai Mangindaan begitu sapaan Bunda Paula dan Bang Harley. Kekuatan PAHAM makin kokoh di Manado bagian Utara, para pengurus Garuda One yang baru dilantik juga berikrar akan berjuang membumikan panji-panji Garuda One di Bunaken.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.