PAHAM Siap Biayai Dokter PNS Manado Hingga ke Jenjang Spesialis

oleh -6 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado- Calon Walikota Manado Prof Dr Julyeta Paula Runtuwene dan Wakil Walikota DR Harley Mangindaan memastikan keberpihakkan terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Manado yang berstatus dokter.

Pasalnya, dalam program pembangunan paslon jargon Paula-Harley Manado (PAHAM), khusus PNS yang berprofesi dokter akan difasilitasi untuk mendapatkan biaya ke jenjang Dokter spesialis.

“Ada program khusus bagi ASN kota Manado, bagi mereka yang berprofesi dokter yang ingin melanjutkan ke jenjang spesialisasi kami memberikan atau mengalokasikan dana mulai pendidikan awal sampai selesai,” ungkap Prof Paula.

Ditegaskan JPAR sapaan akrabnya, program tersebut untuk mendorong terpenuhinya tenaga kesehatan secara khusus dokter spesialis di kota Manado yang adalah ASN Pemkot Manado.

Pasalnya menurut JPAR, jalannya program tersebut tentunya akan memberikan dampak peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Dokter spesialis dalam berbagai bidang tentunya, yang nantinya dapat mendukung program pemerintah menuju kota sehat dimana kesehatan menjadi prioritas dalam visi misi pembangunan PAHAM,” tandas JPAR.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.