SAS Dengar Aspirasi Anak Muda Lahendong

oleh

Manadotempo Tomohon.

Ditengah kesibukan sehari hari, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) selalu menyisikan waktu untuk bersama-sama dengan masyarakat yang ada di Kota Tomohon,

Seperti yang di lakukan di kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan pada hari Rabu (21/10), SAS yang didampingi sekertaris Tim pemenangan ODSK Kota Tomohon Justino Jerry Uno Bersama Tim mendengar keluhan dari anak muda yang ada di kelurahan tersebut.

Setelah berdialog dengan kaum Muda, SAS dalam Arahanya mengatakan, kiranya Para Kaum Muda atau yang Biasa disebut Milenial ini bisa memberikan sinergitas yang baik dalam penataan pemerintahan yang ada di kota Tomohon dengan pemerintah Propinsi juga Pusat agar kemajuan di kota Tomohon bisa berjalan dengan baik.

“Jika pemerintahan kota Tomohon nantinya seiring dan sejalan dengan pemerintah Propinsi dan Pusat maka segala kemudahan akan kita dapatkan” kata SAS.

Sementara itu, sekertaris tim pemenangan ODSK Tomohon Jerry Uno saat memberikan arahan mengatakan, pentingnya sinergitas antara pemerintah kota dan pemerintah Propinsi juga Pusat sangat penting dalam penatalayanan pemerintahan agar apa yang nantinya dibutuhkan kota Tomohon yang Tidak terjangkau dengan APBD bisa di berikan oleh pemerintah propinsi atau pemerintah pusat melalui hibah.

“Ini sangat penting, dimana kalu kita di kota tidak seiring dengan propinsi dan pusat maka kita tidak akan mendapatkan apa kita inginkan yang tidak masuk dalam APBD, namun jika sinerhitas itu ada pasti semua akan berjalan lancar” kata uno. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.