Wenny Lumentut Bantu Pasangan Lansia Di Tondangouw

oleh

Manadotempo Tomohon

Calon Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut tak henti-henti menyalurkan bantuan kepada warga kota Tomohon.

Politisi yang dikenal low profile ini kembali menunjukan kepedulian terhadap masyarakat dengan membantu pasangan lansia Israel Karundeng dan Margaretha Pangkey dalam keluarga karundeng pangkey asal Kelurahan Tondangouw, Kecamatan Tomohon Selatan.

Aksi tersebut dilakukan Wenny disela blusukan yang dilakukan di Kelurahan Tondangouw, Kecamatan Tomohon Selatan, Minggu (25/10).

dalam menyabangi kediaman lansia tersebut Politisi yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Gerindra ini memberikan bantuan berupa santuan uang tunai sebesar Rp 2.500.000 untuk keperluan sehari-hari.

“Bukan seberapa besar bantuan diberikan, tapi ini tulus saya berikan kepada Pak Israel Karundeng dan Ibu Margaretha Pangkey. Semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka,” kata Calon Wakil Wali Kota Tomohon yang berpasangan dengan Caroll Senduk ini.

sebagaimana informasi yang didapat Wenny, bahwa kedua lansia tersebut sempat mengalami sedikit masalah.

“Dengar-dengar kan lalu mereka tak punya tempat tinggal. Sehingga saya yang berkelebihan, merasa tersentuh dan ingin membantu keduanya,” tukas Wenny.

Adapun pasangan lansia tersebut sempat viral di media sosial lantaran diketahui sebelumnya sempat tak mempunyai tempat tinggal.

Keduanya harus angkat kaki mereka dari tempati sebelumnya mereka tinggal, dikarenakan pemilik akan menggunakan lahan tersebut.

Namun dari video pengakuan oma Margaretha Pangkey (66) dirinya bersama sang suami disuruh pindah hanya karena berbeda pilihan politik dengan pemilik Rumah sebelumnya. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.