Walikota Sosialisasikan Peran Perempuan Putuskan Penyebaran Covid-19

oleh

Manadotempo,Manado-Para ibu disebut memiliki kekuatan yang dapat menggerakkan seluruh isi keluarga.
Hal ini karena peran ibu sangat penting dalam kehidupan keluarga baik bagi suami maupun anak-anak. Begitu juga dalam hal menjaga keluarga dari ancaman Covid-19, di mana kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan hal yang wajib dilakukan.

“Itu sebabnya kita butuh ibu ibu atau mama mama dalam kehidupan berkeluarga, ibu atau mama itu punya power atau kekuatan sehingga kalau mau keluarga disiplin pada protokol kesehatan, harus di mulai para ibu atau mama,” kata Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH,MSi, DEA saat mengunjungi Kelurahan di kecamatan Singkil, Senin (26/10) dalam kegiatan sosialisasi peran perempuan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Manado.

Walikota pun berharap, para ibu atau mama di Kecamatan Singkil ini dapat memastikan keluarganya menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas setiap hari karena hanya itu cara paling efisien untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Meski sederhana, tapi butuh peran ibu untuk selalu mengingatkan dan memastikan anggota keluarganya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak, dan menjauhi kerukunan serta meningkatkan ibadah kita.

“Kita butuh para ibu untuk atasi ancaman Covid-19, mulai dari lingkungan keluarga. Kita sekarang ada di zona orange, harapannya tentu akan ada di kuning, bahkan bisa ke zona hijau. Mari kita kerja bersama bergotong-royong agar kita semua aman dari Covid-19,” tutur Walikota.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.