Wakili Walikota ODS Mandagi Hadiri Rakor Dinas Perdagangan

oleh

Manadotempo Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA diwakili Asisten Administrasi Umum Drs O D S Mandagi Menghadiri Kegiatan-kegiatan dalam rangka pemulihan ekonomi dimatangkan dan pada bulan November nanti harus segera diselesaikan. Dimana juga ada cuti bersama pada bulan Desember yang sangat panjang untuk segala pekerjaan pada SKPD dapat dirampungkan. Wajib juga menyampaikan kepada masyarakat program-program terkait keberhasilan walaupun dalam pembatasan-pembatasan sosial yang di laksanakan di Tomohon Praise Centre, Senin(26/10).

Program nasional Pilkada kita turut mensukseskan bersama serta juga Pemulihan Ekonomi saat Pandemi serta dibutuhkan perhatian dan kedisiplinan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan ketat guna menekan penyebaran covid-19 karena pada saat ini masih terjadi penambahan pasien yang signifikan.

Yang paling penting bagi ASN dan tenaga ko trak yaitu loyalitas kepada pimpinan sehingga sinergitas pekerjaan dapat berjalan kompak dengan tidak melupakan Netralitas ASN

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon Ruddie Lengkong SSTP dalam sambutanya mengatakan, tahun 2020 walau dalam masa pandemi akan ada bantuan kepada pelaku usaha yang terdampak Covid-19 dan bantuan ini segera akan diserahkan. (Redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.