Kompak, Garuda One, REMA dan Militan GSVL Kawal Kemenangan PAHAM

oleh

Manadotempo,Manado-Pasangan calon Paula-Harley Manado dengan nomor urut 4 di Pilwako Manado 2020 tidak berhenti turun membaur dengan masyarakat.

Ini dilakukan agar Visi dan misi pembangunan merakyat PAHAM benar-benar diketahui masyarakat kota Manado.

Dukungan secara masif pun dilakukan para relawan, sebut saja Garuda One, Relawan Mangindaan (REMA), Militan GSVL kini terus melakukan aksi simpatik menarik dukungan masyarakat untuk Paula-Harley 4 Manado.

“Bergabung dalam setiap acara, ini suatu pergerakan yang masif dan yang terutama saling koordinasi dan komunikasi. Saya sangat apresiasi dan salut akan kinerja relawan-relawan yang dengan kerja nyata mengawal kemenang PAHAM di 9 Desember 2020 nanti,” ungkap calon Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan.

Ditegaskan Ai Mangindaan sapaan akrabnya, bukan hanya 3 relawan tersebut, namun Laskar JPAR, PAHAM Squad, dan GODAS pun lakukan hal yang sama.

“Para Relawan ini begitu giat bersama, ini menindaklanjuti apa yang menjadi harapan Paslon. Relawan masing-masing perkuat jaringan ini dibuktikan setelah masing-masing relawan membentuk cabang dan akar hingga di lingkungan lingkungan kota Manado,” ujar Ai Mangindaan.

“Saya pribadi dan kami paslon PAHAM sangat apresiasi pergerakan semua relawan yang sekarang sudah saya data sudah mencapai 50 lebih Relawan induk dan terus melebarkan sayap dengan sudah dilantik oleh PAHAM,” tambah Ai Mangindaan sembari menambahkan, tetap kedepankan Santun Elegan dan jaga kesehatan.
agar pesta demokrasi penuh dengan kesejukan. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.