Politisi Demokrat Ini Yakin Kader Mercy Berpaling Pilih PAHAM 9 Desember

oleh

Manadotempo, Manado-Politisi senior Partai Demokrat, Dharmawati Dareho yakin pada 9 Desember 2020 nanti banyak simpatisan dan kader partai berlambang mercy akan berpaling dan memilih PAHAM.

Bukan tanpa alasan, Politisi cantik ini mengutarakan bahwa memang sampai saat ini calon Wakil Walikota Dr Harley Mangindaan masih terdaftar dan masih memegang Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai kader partai Demokrat.

Eksodus mulai terjadi, pendukung dan simpatisan MOR-HJP berpaling bergabung dengan PAHAM.

“Saya yakin nanti pada 9 Desember 2020 pada saat pemilihan, banyak kader dan simpatisan partai Demokrat, apalagi kontituen saya pada daerah pemilihan (Dapil) Tuminting Bunaken,” ujar Dharmawati Dareho, saat menghadiri pertemuan terbatas bersama Calon Walikota nomor urut 4, Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene, MS di Rumah Makan Pondok Hijau, Mapanget, Manado, Jumat (30/10/2020).

Selanjutnya, Dareho menambahkan bahwa, dirinya juga saat ini memilih berada bersama Prof Julyeta Runtuwene dan Dr Harley Mangindaan karena pasangan ini merupakan pasangan yang paripurna.

“Saat ini saya mendukung pasangan PAHAM, karena pasangan ini merupakan paket komplit atau paripurna, karena pasangan ini berasal dari akademisi dan mempunyai program yang jelas serta betul-betul pro rakyat,” tutup Dharmati Dareho.

“Saya memilih bersama PAHAM , bukankah hidup itu pilihan , kader Biru diranting  mendesak saya untuk bersikap dan mendukung pasangan ini karena mereka peduli  kebutuhan rakyat , program yang dicanangkan menyentuh sanubari rakyat.
Mereka anak-anak bangsa yang merakyat  dan Manado butuh figur  ibu bersahaja dan digabungkan dengan sosok muda yang energik,” ungkapnya.

Diketahui, Dharmati Dareho yang merupakan kader Demokrat ini turut hadir dalam pertemuan terbatas yang dilakuakn oleh calon Walikota nomor urut 4, Prof Dr Julyeta Runtuwene, MS di Rumah Makan Pondok Hijau, Mapanget, Manado, Jumat (30/10/2020).

Pernyataan Dareho pun bukan isapan jempol belaka, kendati masi asa sebulan lebih hingga 9 Desember nanti, banyak kejutan yang terjadi. Dimana pendukung dan simpatisan MOR-HJP telah bergabung dengan PAHAM dan terjadi di beberapa wilayah kota Manado.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.