Walikota Pantau Persiapan Pembukaan Bioskop

oleh

Manadotempo,Manado-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, melakukan memantuan sehubungan dengan rencana kembali membuka bioskop setelah sebelumnya ditutup selama kurang lebih delapan bulan imbas pandemi virus corona atau Covid-19.

Rencana pembukaan bioskop ini, atas permintaan dari pihak pengelolah kepada Satgas Covid-19 Kota Manado.

Walikota selaku Ketua Satgas Covid-19 Kota Manado mengatakan atas permintaan pihak pengelolah, maka kami bersama Tim yang ada baik itu Dinas Pariwisata Kota Manado dan Satgas Covid-19 Kota Manado melihat dan memantau langsung kesiapan yang ada baik di Mall dan Mantos, sesuai dengan protokol kesehatan dengan mempertimbangkan aspek kesehatan, sosial dan ekonomi.

“Harapan dan pesan kami pembukaan bioskop harus tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat, serta melalui tahapan pra-kondisi, timing, prioritas, apakah operasional pertama dibatasi 30 sampai 50 % pengunjung. Kita melihat dulu kesiapan fasilitas cinema atau theater, fasilitas pendukung dan penyelenggaraan. Selain itu, seluruh pihak juga harus memastikan kesehatan dari masyarakat yang merupakan konsumen bioskop,”ujar Walikota.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.