Pemkot Manado Terbaik se-Sulut Penyelenggaan Pemerintahan

oleh -5 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Prestasi Gemilang kembali diukir Kota Manado ketika meraih penghargaan dan apresiasi dari pemerintah pusat sebagai penyelenggaraan pemerintahan daerah terbaik berdasarkan LPPD tahun 2018, dengan status kinerja sangat tinggi.

Penghargaan pemerintah pusat ini secara otomatis menempatkan kota Manado sebagai daerah paling konsisten dengan penyelenggaraan pemerintahan dibandingan dengan kabupaten/kota lainnya di provinsi Sulut.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Drs. Akmal Malik, M.Si dan mewakili Walikota Manado diterima langsung oleh Kabag humas pemkot Manado Sonny Takumansang.

“Penghargaan ini tak lepas dari dukungan moril yang diberikan warga kota Manado dalam rangka menciptakan pemerintahan yang kredibel serta kapabel dalam memberikan pelayanan publik yang semaksimal mungkin,” ucap Takumansang.

Data yang berhasil dihimpun menunjukan, selang tahun 2019 lalu, dibawah kendali Walikota Manado DR. GS Vicky Lumentut, pemkot Manado telah mentorehkan berbagai macam penghargaan yang diberikan pemerintah pusat, termasuk dunia internasional atas keberhasilan yang ditunjukan Ketua DPD Nasdem Kota Manado tersebut.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.