Debat Cawali, JGE: Yang Muda Lebih Responsif Hadapi Tantangan

oleh

Manadotempo, Tomohon- Calon Walikota nomor urut 1 Jilly Gabriella Eman SE MM tampil apik dalam debat publik calon Walikota Tomohon yang digelar KPU Tomohon, Sabtu (07/11/2020).

Lihat saja, pada giliranya, JGE dengan lugas memaparkan program pembangunan. Mulai meningkatkan kualitas SDM, membangun ekonomi rakyat dengan terobosan peningkatan pendapatan, hingga membuka lapangan pekerjaan agar angka kemiskinan dapat ditekan.

“Satu yang kami pastikan jika kami dipercayakan masyarakat kota tomoohon memimpin semua elemen masyarakat, kami akan bergandengan tangan meningkatkan kualitas sdm, meningkatkan pendapatan masyarakat, membuka lapangan pekerjaan dan menurunkan kemiskinan,” terang JGE.

Menariknya, JGE-VB memang dikenal sangat muda ketika maju berkompetisi di Pilwako Tomohon 2020 sekarang, hingga kompetitor pesimis dengan sosok JGE-VB.

Tapi JGE dengan tegas menjawab keraguan sejumlah isu yang tengah dihembuskan.

“Kami merupakan pasangan muda dalam kontestasi pemilihan ini, tapi kami yang muda lebih responsif dalam menghadapi tantangan dan halangan yang ada. Kami lebih adaptif terhadap perubahan, dan gagasan yang kami tawarkan lebih realistis untuk dilaksanakan,” tegas JGE.

Untuk itu, JGE merasa yakin masyarakat kota tomoohon akan memilih nomor urut satu di 9 Desember 2020 nanti.

“Saya yakin jika kita bersatu untuk pilih nomor urut satu JGE-VB, tomohon kota wisata dunia cerdas dan maju dan sejahtera dapat kita wujudkan bersama,” kata JGE sembari menghaturkan mohon Doa dan Dukunganya. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.