Eman Hadiri Rakor Pertanian Kota Tomohon

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Rapat Koordinasi pembangunan pertanian dan perikanan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon. Dilaksanakan di Aula Balai Benih Pertanian, jumat (6/11).

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP :
Berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Tomohon dalam bidang pertanian tentu berdampak pada perkembangan dalam bidang pertanian sehingga memberikan dampak positif bahkan keberhasilan kepada masyarakat petani bahkan Pemerintah Kota Tomohon terbukti dibawah kepemimpinan Walikota Jimmy F Eman SE Ak CA memperoleh penghargaan dari Kementerian Pertanian sebagai salah satu daerah pengembangan kawasan holtikultura terbaik di Indonesia.
Tentu hal ini menjadi kebanggaan kita bersama.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dalam sambutanya mdngatakan,
Perkembangan dalam bidang pertanian di Kota Tomohon, tentu tidak lepas dari upaya kerja keras dari jajaran dinas pertanian dan perikanan yang terlibat di lapangan dalam berbagai hal bersama para masyarakat terlebih para petani. Instansi ini merupakan salah satu bagian ujung tombak dalam pelaksanaan pemerintahan untuk pengembangan perekonomian, hal ini patut diapresiasi.
Kaitan dengan perolehan penghargaan dari Kementerian Pertanian, tentu merupakan keberhasilan bersama, keberhasilan pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon.
Marilah kita tetap semangat membangun Kota Tomohon, terus bersinergi, bekerja sama menuju masyarakat yang aman, damai dan sejahtera. (Redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.