Walikota Hadiri Rangkayan HUT PKB Sinode GMIM ke 58 Rayon Tomohon

oleh

Manadorempo Tomohon.

Walikota Tomohon yang juga selaku Penasehat Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon Pnt. Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., C.A., menghadiri ibadah dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke- 58 Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Rayon Tomohon pada sabtu (07/11).

Ibadah yang dilaksanakan di GOR Babe Palar Tomohon, Sabtu 7 November 2020 ini menggunakan protokol kesehatan yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Melky Tamaka, M.Th. yang juga selaku Sekretaris Departemen Litbang dan Kearsipan Bidang Data dan Informatika Sinode GMIM

Dihadiri oleh Koordinator Wilayah Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon Pnt. Dr.Roland Roeroe, Ketua Pria Kaum Bapa Rayon Tomohon Pnt. Febry Dien, S.T., M.Inf.Tech. (Man.) bersama Pengurus, Komisi Pria Kaum Bapa Jemaat Se- Rayon Tomohon, dan Komandan Panji Yosua Wilayah dan Jemaat.

Walikota Tomohon Tomohon dalam sambutannya mengatakan
Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke- 58 Pria Kaum Bapa Sinode GMIM. Kiranya komitmen iman ini akan terus mewarnai sukacita dalam melayani jemaat dan masyarkat di tengah pandemic covid-19 ini sekaligus semakin menggelorakan semangat bersama dalam karya pelayanan terbaik kepada jemaat, bagi kemuliaan Tuhan.

Melalui berkat dan anugerah yang telah diberikan Tuhan kepada kita sekalian, maka berdayakan dan kembangkan semua potensi yang dimiliki Pria Kaum Bapa bersama panji yosua untuk mewujudkan kesejahteraan seluruh jemaat dan anggotanya.

Walikota Tomohon berharap kepada seluruh komisi inti Pria Kaum Bapa dan Panji Yosua yang ada di Rayon Tomohon untuk tetap kompak dan tangguh, guna mencapai tujuan organisasi yang memuji dan memuliakan Tuhan, baik dalam pelayanan Pria Kaum Bapa di semua aras yang rajin beribadah, tekun bekerja, menjadi contoh dan teladan dalam keluarga, jemaat, masyarakat, bangsa dan negara serta turut serta dalam menanggulangi kemiskinan, kekerasan, radikalisme, kerusakan lingkungan serta mencegah dan menanggulangi covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat.(Redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.