Debat Publik Pilwako, GSVL: Ai, Berdoa dan Santai Saja

oleh
Harley Mangindaan menerima masukan orang tua ini dimana mendampingi Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS sebagai calon Walikota Manado di Pilwako Manado 2020.

Manadotempo, Manado-Ketua Partai Nasdem Manado, GS Vicky Lumentut berpesan agar Harley Mangindaan untuk mengawali debat publik atau debat calon kepala daerah Kota Manado 2020 dengan Doa dan hadapi dengan santai saja.

“Ai, Berdoa dan santai saja. Karena kegiatan debat seperti ini juga sudah pernah dihadapi. Kan so perna le,” canda Walikota Manado ini mengingatkan.

Disatu sisi GSVL menegaskan, dalam untuk menjadi pemimpin untuk melayani masyarakat, yang paling utama adalah praktek bukan hanya melalui bicara.
“Praktek yang paling penting dalam melayani masyarakat, bukan hanya bicara,” pesan GSVL.

Diketahui, tahapan penyelenggaran Pemilu serentak sudah memasuki tahapan Debat publik atau debat calon kepala daerah Kota Manado. Dan tahapan akan dilaksanakan KPU Manado sebanyak tiga kali.

Komisioner KPU Manado Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Ismail Harun mengatakan, debat publik pertama akan dilaksanakan besok Selasa 10 November hari ini sekitar pukul 14.00 Wita

Memang debat perdana ini giliran calon Wakil Walikota DR Harley Mangindaan dan kandidat lain paparkan visi misi serta masuk sesi tanya jawab. Kemudian nanti dilanjutkan Debat berikutnya calon Walikota pada Selasa (17/11/2020). Sedangkan debat terakhir akan menghadirkan seluruh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.