Caroll Wenny Minta pendukung Jaga keamanan dan Ketertiban Di Setiap Lingkungan

oleh

Manadotempo Tomohon

Dengan semakin dekatnya hari pemungutan suara tanggal 9 Desember nanti, pasangan Walikota Dan Wakil Walikota Tomohon dari Partai PDI Perjuangan dan Gerindra, caroll Senduk dan Wenny Lumentut menyampaikan kepada semua pendukung untuk menjaga keamanan disetiap lingkungan tempat tinggal kita masing-masing. Mari kita ciptakan suasana kondusif agar pesta demokrasi 9 Desember dapat kita rayakan untuk sebuah perubahan.

“Saya dan Wenny Lumentut memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat kota Tomohon yang semakin antusias solid dan bergandengan tangan, merangkul saudara, Keluarga,teman, komunitas, rukun keluarga untuk menyatakan dukungannya kepada kami. Luar biasa dan sekali lagi sangat luar biasa sambutan masyarakat. Bukti bahwa masyarakat sudah tidak tahan lagi menunggu sebuah perubahan. Saya dan Wenny merasakan sekali adanya energi positif yang luar biasa” kata Caloll.

Selanjutnya, selandan Wenny juga menghimbau untuk selalu memantau semua bantuan pemerintah yang saat ini sedang berlangsung disalurkan ke masyarakat. Jika ada indikasi pelanggaran ataupun nama anda sudah tidak ada ataupun diganti segera melaporkan hal itu. Sebab bantuan kepada yg memiliki hak adalah wajib hukumnya. Dan perlu diingatkan bahwa semua bantuan itu adalah dari pemerintah pusat, bukan pemerintah daerah kota Tomohon.

Caroll dan Wenny Lumentut tak henti-henti menghimbau kepada semua pendukung, agar saling jaga soliditas, jangan mudah terpengaruh serta yang terpenting mari kita jaga keamanan melalui posko-posko yang sudah kami resmikan resmikan. Posko memiliki fungsi untuk sarana menjaga keamanan lingkungan.

“Jadi keberadaan posko sebagai tempat komando untuk menjaga lingkungan sekitar agar lingkungan kita aman, nyaman dan solid untuk perubahan kedepannya. Tuhan memberkati kita semua. Tambah Caroll (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.