VB Minta Pendukung dan Masyarakat Cerdas Gunakan Sosmed

oleh

Manadotempo, Tomohon-Calon Wakil Wali Kota Tomohon, Virgie Baker yang diusung yang diusung Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan Hanura meminta agar pendukung, simpatisan ataupun masyarakat pada umumnya agar menggunakan sosial media sebaik-baiknya.

“Hindari kata-kata hinaan ataupun menyudutkan orang lain, apalagi sampai menyinggung soal Suku, Agama dan Ras (SARA). Nantinya kita akan dirugikan, karena akan berurusan dengan hukum,” ungkap VB yang maju di Pilkada Kota Tomohon tahun 2020 mendampingi Jilly G Eman (JGE).

Dia juga meminta pihak berwajib agar menuntaskan kasus yang menimpah dirinya. Dimana, telah dituduh memiliki dua Kartu Tanda Penduduk (KTP), agama yang tidak jelas bahkan telah melakukan pembohongan publik.

“Kasus ini harus dituntaskan, agar menjadi pembelajaran bagi seluruh masyarakat, bagaimana menggunakan sosmed yang baik dan benar,” ujar VB.

Ditambahkan jurnalis senior ini, bahwa apabila masyarakat ingin mengatuhi secara sah data pribadi dan keluarganya, ada lembaga negara yang mendatanya.

“Untuk kejelasan status saya, seharusnya ditanyakan langsung ke lembaga negara, dal hal ini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil). Dimana, saya telah tercatat, dan didalam daftar tersebut jelas saya beragama apa dan sudah menikah serta memiliki keluarga yang sah,” tukasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.