Ternyata Di Tomohon Ada Sosok Pemimpin Seperti Ahok

oleh -17 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Siap yang tidak kenal dengan nama Basuki Chaya Purnama Alias Ahok, dia adalah mantan Gubernur DKI Jakarta, sosok yang tegas, lugas dan blak-blakan ini membuatnya semakin di kenal luas, bukan hanya di Indonesia saja, bahkan sampai luar negeri.

Di Kota Tomohon ada sosok mirip sekali dengan Ahok, ya, banyak masyarakat mau pun netizen menyebut sosok Wenny Lumentut “mirip” Ahok atau Ahoknya Kota Tomohon.

” Io, kalu di Jakarta ada Ahok, kalu di Tomohon ada Wenny Lumentut, dimana kesamaan dorang dua ini adalah keduaduanya sangat serius untuk membangun dareah yang mereka pimpin, bahkan rela berjuang apa saja yang penting untuk rakyat” kata Grey warga Wailan Tomohon Selatan.

Bahkan ada juga kesamaan yang sangat jelas antara kedua figur tersebut, yaitu keduanya sangat anti dengan namanya Korupsi Uang rakyat, hal tersebut terlihat saat Wenny Lumentut bersama Pasangan Walikotanya Caroll Senduk sangat gencar dengan mengkampanyekan anti Korupsi di setiap kalu mereka bertatap muka dengan para pendukung mereka, baik di saat Kampanye Terbatas maupun peresmian posko dan dimana saja mereka berada. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.