Dari Bisnis V-tube, Chris Hombokau Terima 610 Dolar per Hari

oleh

Manadotempo,Manado-V-Tube adalah aplikasi bisnis yang miliki PT. FUTURE VIEW TECH yang sengaja dibuat untuk para member yang bergabung mendaftar melalui sistem dengan konsep profit sharing. Bisnis yang lahir dan viral bersamaan dengan krisis yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

Dengan adanya Bisnis V-Tube ini mengubah pendapatan atau penghasilan dari Ir Chris Hombokau MT, IPM yang juga dosen di perguruan tinggi Politeknik Negeri Manado.

Hombokau juga dikenal aktif di sejumlah organisasi. Belum lagi tugasnya di gereja sebagai majelis jemaat, dan sebagai pelatih Bridge di Sekolah Bridge Tonaas Wangko yang didirikannya sejak tahun 2002.

Namun, aktivitasnya berubah total sejak munculnya ancaman Covid 19 yang melanda dunia, termasuk di Sulawesi Utara.

‘’Ketika itu, mulai ramai pemberitaan soal Covid-19 dan ada informasi sudah ada terinveksi di Manado, keluar rumah saja takut. Jadi kita yang biasa aktif melakukan kegiatan di luar rumah, seperti terpasung,’’ tutur suami tercinta Ir Ritha Pangemanan di sekretariat Vtube PLC-076 di Wale Manguni.

Ia menambahkan, semua aktivitas dijalankan dari rumah, termasuk mengajar melalui online, ia juga dosen di Politeknik Negeri Manado pada awalnya memang baik-baik saja.

‘’Dengan adanya virus ini membuat hampir semua orang stres diam dirumah saja dan penghasilan hampir tidak ada. Untung saja saya mendapat WA dari teman saya ada peluang bisnis hanya lewat internet, yakni Vtube. Saya pelajari bisnis plan dan legalitas perusahaan. Dan saat itu juga saya putuskan untuk ikut gabung. Apalagi untuk gabung di bisnis ini tidak ada biaya satu sen pun,’’ kata Ayah dari Steymen.

Semenjak ikut Bisnis V-Tube ini lanjut Chris, dirinya terus melakukan sosialisasi edukasi kepada teman teman dan akhirnya bisni yang luar biasa ini membuahkan hasil yang begitu baik.

“Puji Tuhan bisnis ini luar biasa apalagi di tengah pandemi covid-19. Saya sudah mendapat bonus yang luar biasa,”ucap Hombokau, seraya menambahkan, sejak menekuni bisnis Vtube dirinya menjual View Point (VP). Dan ini saya lakukan karena sudah mengaktifasi semua paket bintang mulai bintang 1 sampai bintang 6,’’ terang Chris didampingi Upline Refly Lizard.

Saat ini dirinya tetap konsisten menjalankan bisnis ini dengan nonton iklan 10 kali dengan durasi iklan bervariasi antara 5 – 15 detik.

“Awalnya VP yang saya dapatkan 0,3. Akhirnya terus berkembang dan saat ini puji Tuhan sudah dapat 610,299 VP per hari, atau sama dengan 610, 299 dolar per hari,’’kata Hombokau.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.