Walikota GSVL Lantik Satgas Lingkungan Se Kecamatan Tikala

oleh

Manadotempo,Manado-Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, selaku Ketua Satgas Covid-19, Senin (16/11/2020) bertempat di lapangan Sparta Tikala melantik Satgas lingkungan se Kecamatan Tikala.

“Saya melantik saudara-saudara untuk menjadi Satgas di tingkat Lingkungan dalam usaha percepatan penanggulangan Covid-19 di Kota Manado,”terang GSVL.

GSVL menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah bersedia menjadi satgas covid di lingkungan saudara saudara.

“Ini tugas mulai kemanusian, bergotong-royong memutus mata rantai pandemi corona virus pada tingkat lingkungan dengan tugas memberikan edukasi dan sosialisasi 4M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan,”kata GSVL.

Tugas kalian lanjut GSVL melakukan pengawasan dan monitoring kepada warga dilingkungan masing-masing sehubungan dengan pelaksanaan protokol kesehatan.

“Saya ucapkan selamat bekerja dan laksanakan dengan penuh tanggungjawab dalam penanggulangan percepatan memutus mata rantai Covid-19 di Kota Manado, Manado sehat, ekonomi bangkit dan Pilkada berjalan dengan sehat, aman, lancar dan damai,”kunci walikota dua periode.(jil)

No More Posts Available.

No more pages to load.