Relawan Basis GMIM Kawal Kemenangan JPAR-AIM di Pilwako Manado

oleh

Manadotempo, Manado-Komunitas Jaringan Ungu Manado merampungkan konsolidasi pemenangan pasangan calon (Paslon) Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM di semua wilayah Kota Manado.

Hal tersebut dilakukan oleh Jaringan Ungu Manado, demi memperkuat dan memperkokoh dukungan untuk paslon bernomor urut 4 pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Manado, 9 Desember 2020 mendatangi.

Tim relawan yang beranggotakan aktivis, tokoh pemuda dan pembina remaja GMIM se Kota Manado ini telah berkomitmen mengawal kemenangan pasangan JPAR-AIM dalam kontestasi Pilwakot 2020.

Diketahui sudah 8 bulan, Relawan berbasis GMIM ini turun ke masyarakat yang difokuskan ke komunitas – komunitas Gereja yang ada di kota Manado.

Jaringan ungu telah dibangun selama bertahun-tahun di Kota Manado, hal ini membuat komunitas tersebut lebih mudah diterima oleh Gereja dan masyarakat.

Hampir semua wilayah telah dilakukan konsolidasi dan diakhir bulan November ini tinggal 4 wilayah lagi yang akan dirampungkan.

Ketua Jaringan Ungu Manado, Christian Welang SE mengatakan yakin pasangan Paula-Harley Menang (PAHAM) akan menang di Kota Manado.

“Figur PAHAM yang mumpuni disertai dengan program yang cerdas yang ditawarkan oleh PAHAM membuat kami lebih gampang untuk menarik simpati masyarakat memilih PAHAM pada 9 Desember nanti,” kata Christian Welang.

Lebih lanjut, Christian Welang menuturkan bergerak dengan sangat senyap dan tepat sasaran bertujuan agar semua simpatisan merasa aman serta nyaman ketika ada konsolidasi.

“Kami membagi satu pertemuan di satu wilayah saja karena mengikuti protokol Covid-19,” ujar Christian Welang.

Ditempat yang sama, Sekretaris Jaringan Ungu Manado, Risky Tombeng SKM menegaskan bahwa Jaringan Ungu akan mengawal setiap proses penyelenggaraan di semua tahapan sampai pada penetapan pemenang nanti.

“Kami akan berada di garda terdepan untuk mengawal suara dari paslon Julyeta Rutuwene – Harley Mangindaan pada Pilwalkot 2020,” singkat Risky Tombeng.

Senada, Wakil ketua Vici Tenda SE menambahkan besar harapannya pemilihan kepala daerah (Pilkada) kali ini dapat berlangsung dengan aman jujur dan adil, agar tercipta pemilu yang berkualitas.

“Harapan kami Pilkada kali ini bisa berjalan dengan aman, jujur, adil, dan bisa tercipta pemilu yang berkualitas,” tandas Vici Tenda.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.