GPDI Milenial Wanea Deklarasi Dukung PAHAM

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado- Gaya simpatik Calon Walikota Manado Prof DR Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Wakil Walikota Manado DR Harley Mangindaan nomor urut 4 dengan merangkul semua elemen masyarakat, terus berbuah manis.

Menyusul tokoh agama dan tokoh masyarakat Manado telah menyatakan diri masuk bergabung dengan PAHAM, kali ini giliran Tim Milenial Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Wanea mendeklarasikan diri mendukung PAHAM pada pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

Pernyataan sikap ini disaksikan langsung Prof Paula,Ketua PSI Manado Stevi Mait, Ketua DPC Wanea Bro Ronald dan para Gembala.

“Iya benar, dukungan ini murni datang dari Team Milenial GPDI Wanea dengam Ketua Milenial GPDI Se Kecamatan WANEA Bro Maikel Kalalo SH. Dan deklarasi tersebut disaksikan langsung oleh Gembala dan Pendeta Maikel Tumbelaka dan Pendeta Mike Ukus,” imbuh Mait, Kamis (19/11/2020).

Deklarasi tersebut dirangkaikan dengan ibadah syukur ulang tahun Reachel Ngongoloy didalam keluarga Ngongoloy Onibala.

“Pasangan calon pun mendapat berkat melalui Doa dari Gembala GPDI SMIRNA Teling Maikel Tumbelaka. MTh,” ungkap Mait. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.