Dihadapan Olly. Militan Rumayar Nyatakan Sikap Dukung Olly-Steven Dan Caroll-Wenny

oleh -218 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon

Dukungan terus mengalir buat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur sulut Olly Dondokambey- Steven Kandow dan calin Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

Kali ini Militan Jeferson Rumajar yang tergabung dalam JSMR Community yang diketuai Shendy Rumajar secata tetang-terangan mendukung Olly-Steven untuk Sulut dan Caroll-Wenny untuk Kota Tomohon.

Deklarasi dukungan ini langsung dihadiri oleh Calon Gubernur Olly Dondokambey, pada Kamis (19/11) di kediaman Jeferson Rumayar di Talete kecamatan Tomohon Tengah.

Dalam kesempatan itu, Olly Dondokambey mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya dan Steven juga Caroll dan wenny.

“saya pribadi bersama Steven Kandouw, begitu juga Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, sangat bersyukur karena mendapat topangan dari JSMR Community seperti yang disampaikan langsung pembina, pak Jeferson Rumajar,” ujar Olly Dondokambey.

Ditambahkanya apabila Olly-Steven dan Caroll-Wenny terpilih akan memudahkan dalam pembangunan Sulut dan Tomohon, manfaat bisa dirasakan masyarakat secara langsung.

“Apabila pemerintahan provinsi dan kota bersinergi, maka kebijakan dan kewenangan pusat, provinsi serta kota akan seiring sejalan tidak putus. Ibarat air pakai paralon, licin mengalir. Supaya 4 lliter diatas, 4 liter dibawah,” ujarnya.

Olly kemudian mengajak kepada para warga Tonohon untuk bersama-sama membangun Tomohon dan Sulut lebih hebat lagi.

“karena tanpa bapak-ibu, kami juga tidak bisa apa-apa. Mari beri kesempatan sekali lagi kami akan terobos semua halangan demi Sulawesi Utara,” katanya.

Diketahui melalui video suara, Jeferson Rumajar dari Sukamiskin, menyatakan dukungan kepada Olly-Steven, Caroll-Wenny.
(Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.