Caroll-Wenny Tidak Melakukan Perampingan Tim Sukses

oleh

Manadotempo Tomohon.

Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tomohon Nomor urut 2, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut menegaskan kepada para pendukung dan simpatisan apa lagi tim-tim yang ada di tiap kelurahan untuk tetap solid dalam memperjuangkan perubahan di kota Tomohon kedepan.

Beredar isu bahwa pasangan caroll- Wenny saat ini sedang merampingkan tim sukses yang ada di kelurahan, setelah di konfrimasi kebenaran tersebut calon Wakil Walikota Wenny Lumentut langsung membantah akan hal tersebut. Dirinya berkata bahwa sampai saat ini tidak pernah ada kata perampingan tim sukses Caroll-Wenny, itu hanya isu yang di permainkan pihak lawan untuk meraup suara,

” Tujuan lawan memainkan isu ini biar tim kita jadi resah, cekcok dengan tim, baku cemburu, baku siku,merasa nda dipakai lagi, saki hati, padahal isu itu semuanya tidak benar, sekali lagi tidak benar” kata Lumentut.

Wenny berharap para tim sukses agar tidak Terpancing dengan isu yang mereka mainkan saat ini dan saling bahu membahu untuk menjaga dan mengamankan suara pembaruan untuk kota Tomohon kedepan. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.