Blusukan ke Pulau Bunaken, Harley Mangindaan Disambut Hangat

oleh -17 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Calon Wakil Walikota Manado DR Harley ‘Ai’ Mangindaan nomor urut 4 melakukan blusukan ke pulau Bunaken, Sabtu (28/11/2020).

Hadirnya sosok yang dikenal Jujur Merakyat ini pun langsung disambut dengan hangat masyarakat Pulau Bunaken.

Ai Mangindaan yang menjadi pendamping Calon Walikota Manado Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene
memang memiliki cara berbeda dalam merangkul masyarakat.

Mantan Wakil Walikota Manado ini kerap hadir di rumah warga dan bertatap langsung sembari menyampaikan program unggulan paslon Paula-Harley Menang (PAHAM).

“Kesejahteraan nelayan dan bagaimana kebutuhan dasar warga pulau Bunaken bisa terpenuhi itu menjadi tujuan PAHAM. Mulai air bersih, pendidikan, kesehatan dan UMKM untuk perkuat perekonomian masyarakat Manado adalah kebutuhan warga di pulau Bunaken. Bunaken adalah wajah kota Manado karena telah dikenal luas hingga mancanegara sebagai obyek wisata. Itu yang PAHAM seriusi agar geliat wisata di bunaken makin maju,” terang Ai Mangindaan kepada wartawan.

“Harus diakui di kota Manado banyak penduduknya yang bermatapencaharian sebagai nelayan terutama yang tinggal di pesisir pantai serta pulau-pulau seperti Bunaken, Manado Tua dan Siladen. Nah Warga Manado ini butuh perhatian lebih melalui sentuhan program yang terukur dari pemerintah PAHAM nanti, agar dampaknya baik bagi masyarakat tersebut,” tambahnya.

“Saya pastikan pemerintahan PAHAM akan lebih serius perhatian kesejahteraan masyarakat pulau Bunaken, Siladen dan Manado Tua,” tegas Ai Mangindaan.

Dikunjungan tersebut, Ai Mangindaan pun bertemu dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di pulau Bunaken.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.