Pendukung AA-RS Malalayang Satu Barat Berbalik Dukung PAHAM

oleh
Spanduk Paslon AA-RS dilucuti dan diganti spanduk Paslon nomor urut 4 PAHAM terus terjadi jelang 9 Desember 2020.

Manadotempo, Manado- Lagi-lagi terjadi kejadian yang cukup mengherankan, yakni Migrasi Pemilih. Sebelumnya terpantau mendukung pasangan nomor urut 1 Andre Angouw-Richard Sualang, kini berbalik arah mendukung Calon bernomor 4 Prof Julyeta Runtuwene bersama Dr Harley Mangindaan, tepatnya pada hari Sabtu, (28/11/2020) di Kecamatan Malalayang, Kelurahan Malalayang Satu Barat.

Kejadian yang menghebohkan Netizen Kota Manado itupun, melalui Video berdurasi 5 menit 39 itupun tersebar luas dan terpublikasi secara berantai di Media Sosial baik Facebook, Instagram maupun WA.

Saat dikonfirmasi, Pendukung yang bermigrasi Pilihan Politiknya, Patris Punuh menjelaskan, karena kepedulian pasangan Ibu Paula Runtuwene serta Bang Ai Mangindaan terkait perbaikan fasilitas Publik jalan di wilayah ini.

“So Cerdas, So PAHAM dengan Pilih Jo nomor 4. Itu Jo,” ungkap Pria yang akrab disapa Koba.

Terlihat spanduk koalisi Parpol PDI Perjuangan dan Gerindra tersebut, berubah menjadi Pasangan Calon usungan NasDem, Perindo dengan PSI, tapi berlabelkan I❤️M Connection sebuah Tim Pemenangan PAHAM yang telah lama terbentuk di komandoi oleh mendiang Adik dari Bang Ai sendiri, yaitu Almarhumah Siska Mangindaan, kini tetap eksis yang bergerak swadaya atau semangat Bahu Membahu meski ibarat kehilangan induknya.

Ditempat berbeda, Calon Wakil Walikota dari Prof Julyeta Runtuwene dan Dr Harley Mangindaan mengatakan, Terima Kasih telah berbalik badan dan mendukung Ibu Paula dengan saya sendiri.

“Intinya, berbuat baik saja. Meski di Mata Orang lain biasa saja, tetapi di Mata Orang lain pula bisa di anggap luar biasa maupun bermanfaat. Tergantung cara Pandang Person To Person,” ungkap Suami Tercinta Seyla Sichilia Kudati.

No More Posts Available.

No more pages to load.